Beranda » news » Smartphone Unik Maze Alpha Resmi Dirilis Dengan Konsep Bezelless Mirip Xiaomi Mi Mix

Smartphone Unik Maze Alpha Resmi Dirilis Dengan Konsep Bezelless Mirip Xiaomi Mi Mix

Dilihat 87x | Tags news,

Smartphone Unik Maze Alpha Resmi Dirilis Dengan Konsep Bezelless Mirip Xiaomi Mi Mix November 2017

Sebuah smartphone terbaru bernama Maze Alpha ini resmi dirilis ke publik dengan menawarkan desain yang cukup mirip atau identik dengan produk smartphone Xiaomi bernama Mi Mix. Smartphone Maze Alpha ini juga menggunakan konsep desain bezelless sehingga semakin mirip dengan Xiaomi Mi Mix.

Namun untuk sektor hardware memang smartphone Maze Alpha ini lebih rendah jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix karena memang pasarnya ditujukan pasar lebih rendah atau kelas menengah. Konektivitas dan jaringan smartphone ini menggunakan dukungan USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Baca Juga: Harga Jual Smartphone xiaomi Redmi 4 Murah Lengkap

Memori internal dari smartphone sudah sangat lega yakni menawarkan kapasitas ROM sebesar 32GB atau 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot). Sistem operasinya menggunakan dukungan versi Android 6.0 Marshmallow.

Layar yang ditawarkan adalah layar dengan ukuran 6 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 367 ppi. Layarnya juga sudah menggunakan lengkungan 3D Glass yang memberikan efek bezelless pada sisi atas, kanan dan kiri.

Spesifikasi kameranya juga sudah menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dengan fixed focus. Untuk kamera belakang menggunakan dukungan dual kamera beresolusi 13MP + 5MP dengan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan dual-tone LED flash.

Hardware dari smartphone ini sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh dan spesifikasi lengkap GPU Mali-T880 MP2, RAM 4GB/6GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,4GHz, dan chipset MediaTek Helio P25 MT6757T.


Harga Terbaru Lainnya