Beranda » obat herbal » obat alami » obat thalasemia » obat thalasemia paling ampuh » Cara Mengobati Penyakit Thalasemia

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia Juni 2018

Obat Thalasemia Paling Ampuh - Thalassemia adalah sekelompok penyakit yang diturunkan yang dihasilkan dari ketidakseimbangan dalam produksi salah satu dari empat rantai hemoglobin. Penyakit ini merupakan penyakit pembentukan sel darah merah. Thalasemia adalah anemia hemolitik kongenital herediter yang secara intrinsik resesif. Ditandai dengan kurangnya produksi globin dalam hemoglobin. jika sel darah merah di pembuluh darah rusak, sehingga usia eritrositnya pendek (kurang dari 100 hari). Kerusakan ini disebabkan oleh hemoglobin abnormal (hemoglobinopati).

Hemoglobin (Hb) adalah protein sel darah merah yang terbuat dari zat besi yang membawa oksigen. Hemoglobin terdiri dari 4 molekul besi (heme), 2 molekul rantai globin α (α) dan 2 β (β / non α) rantai molekul globin.

Alpha globin terdiri dari untai DNA (gen) pada kromosom 16, sedangkan beta-globin ada pada untai DNA kromosom 11 (gen). Pada kromosom 11, ada juga gen yang membentuk globin δ (delta) dan γ (gamma).
Pada manusia dewasa normal, hemoglobin terdiri dari:

  • 97% hemoglobin A (dewasa / dewasa) (terdiri dari rantai alfa dan beta)
  • 1% hemoglobin F (janin, terdiri dari rantai alfa dan gamma)
  • 2% hemoglobin A2 (terdiri dari alpha dan delta chains).

Untuk membantu proses penyembuhan gunakan obat herbal yang aman dikonsumsi tanpa efek samping. Mitoha Golden gamat adalah obat herbal guna membantu proses penyembuhan penyakit thalasemia.

Untuk bisa mendapatkan Mitoha Golden Gamat silahkan hubungi admin Mitoha Golden Gamat : 081 123 960 99

Atau dapat mengunjungi situs resmi Mitoha Golden Gamat http://www.goldengamat.co.id/

Dengan format pemesanan sebagai berikut :

Produk : Mitoha Golden Gamat

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :

Sumber : http://www.goldengamat.co.id/obat-thalasemia


Harga Terbaru Lainnya