Beranda » obat herbal » obat alami » obat kolesterol alami ampuh » obat kolesterol tingg » Cara Menurunkan kolesterol Secara Alami

Cara Menurunkan kolesterol Secara Alami

Cara Menurunkan kolesterol Secara Alami Oktober 2018

Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Tingi - Kolesterol sekarang lebih dikenal sebagai istilah untuk satu jenis penyakit, tetapi pada kenyataannya setiap orang memiliki kolesterol. Kolesterol sendiri adalah metabolit yang mengandung lemak sterol, yang ditemukan dalam membran sel dan bersirkulasi dalam plasma darah.

Lalu kolesterol disebutkan karena penyakit ini adalah kondisi di mana tingkat kolesterol dalam darah melebihi nilai normal. Kolesterol adalah salah satu penyakit paling umum di komunitas kontemporer. Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh menyebabkan berkembangnya berbagai jenis penyakit yang bisa berbahaya bagi tubuh.

Sebelum melanjutkan, Anda harus tahu bahwa kolesterol tidak selalu berbahaya bagi tubuh. Ada dua jenis kolesterol dalam tubuh kita. Yang pertama adalah kolesterol LDL. Jenis kolesterol ini berbahaya bagi tubuh, sedangkan kolesterol HDL adalah kolesterol yang dapat melarutkan kolesterol jahat di dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh hanya 160-200 mg.

Hiperkolesterolemia tidak hanya ditujukan pada orang tua, tetapi juga dapat memiliki kadar kolesterol tinggi. Ini karena asupan makanan tidak terjaga. Makanannya sangat gemuk. Semakin banyak lemak yang masuk ke dalam tubuh, semakin banyak kadar kolesterol dalam tubuh akan meningkat. Contoh makanan berlemak adalah; Goreng, domba, susu, dan lainnya.

Ketika kolesterol LDL tinggi, itu menyebabkan penyumbatan aliran darah. Tentu saja, lemak akan mengganggu nutrisi jantung. Ini akan menyebabkan penyakit jantung dan stroke. Tingkat kolesterol yang tinggi sering dikaitkan dengan orang yang kelebihan berat badan atau obesitas, tetapi pada kenyataannya orang kurus mungkin memiliki kadar kolesterol tinggi jika asupan makanan yang masuk ke tubuh tidak dipertahankan.

Sumber : https://www.dalimogold.co.id/kolesterol


Harga Terbaru Lainnya