Beranda » kesehatan » Gejala Paronikia Serta Pengobatannya-nutrinext kapsul

Gejala Paronikia Serta Pengobatannya-nutrinext kapsul

Dilihat 62x | Tags kesehatan,

Gejala Paronikia Serta Pengobatannya-nutrinext kapsul September 2018

Penyakit paronikia

Paronikia sering merupakan infeksi kulit di sekitar kuku atau kuku yang disebabkan oleh bakteri, tetapi juga bisa disebabkan oleh infeksi jamur. Palonikia terjadi secara tiba-tiba dan dapat berkembang dengan cepat (akut), bertahap dan jangka panjang (kronis).
Peradangan periungual akut hampir selalu terjadi di daerah kuku, tetapi peradangan periungual kronis terjadi pada kuku dan kuku, dan infeksi dapat menyebar di bawah kulit.efek obat kolesterol

Gejala paronikia
Sindrom ovarium sistemik akut atau kronis pada umumnya sama, hanya dalam gejala yang berkembang cepat atau bertahan lama. Gejala awal periungualitis biasanya adalah kondisi bahwa jari-jari di sekitar kuku bengkak, kemerahan, dan ada rasa sakit. Dalam beberapa kasus, abses dapat terbentuk.

Pengobatan Paronikia
Jika infeksi pada pasien disebabkan oleh bakteri, dokter meresepkan antibiotik minum seperti eritromisin. Namun, jika infeksi tidak terlalu parah, pasien akan menerima krim antibiotik yang memadai yang mengandung asam fusidic. Pada pasien dengan penyakit ovarium total kronis, dokter meresepkan salep kortikosteroid seperti hidrokortison atau betametason atau salep antijamur. Clotrimazole dan miconazole. Agen anti-jamur dalam bentuk tablet seperti itraconazole atau terbinafine juga bisa menjadi pilihan.


Harga Terbaru Lainnya