Beranda » kesehatan » Gejala, Penyebab dan Cara Pengobatan Penyakit Dislokasi-nutrinext kapsul

Gejala, Penyebab dan Cara Pengobatan Penyakit Dislokasi-nutrinext kapsul

Dilihat 33x | Tags kesehatan,

Gejala, Penyebab dan Cara Pengobatan Penyakit Dislokasi-nutrinext kapsul April 2018

Penyakit dislokasi

Dislokasi adalah kerusakan sendi yang terjadi ketika tulang bergerak ke posisi normal dan pergi. Semua sendi tubuh dapat mengalami dislokasi termasuk sendi bahu, jari, lutut, pantat dan pergelangan kaki.daun obat kolesterol

Penyebab dislokasi
Dislokasi terjadi karena cedera, terutama sendi keras yang dialami sendi. Faktor-faktor yang meningkatkan risiko manusia termasuk bola basket, sepak bola, senam, gulat, kecelakaan mobil, pengasuhan anak dan olahraga pertama lainnya. Lahir dalam keadaan ligamen yang lemah, yang lain rentan terhadap pengaruh orang tua. Orang tua cenderung jatuh dan cenderung menderita jatuh. Anak-anak cenderung memiliki aktivitas fisik tingkat tinggi. Jika orang dewasa tidak mengawasi, ada kemungkinan terjadi pergeseran.

Gejala dislokasi
Di bawah ini adalah sendi bengkak pertama dan memar, area yang terkena adalah merah atau hitam, bentuk sendi tidak normal, nyeri disertai selama latihan, mati rasa di sekitar sendi terjadi.

Pengobatan dislokasi
Perawatan disesuaikan dengan tingkat dan keparahan dislokasi yang dialami oleh pasien. Beberapa perawatan yang mungkin termasuk:
Diskon. Perilaku dokter untuk mengembalikan tulang ke posisi semula.
Imobilisasi. Segera setelah tulang kembali ke posisi semula, dokter akan menahan pergerakan sendi selama beberapa minggu menggunakan dukungan sendi seperti plester.
Operasi. Jika dokter tidak dapat mengembalikan tulang ke posisi semula, atau jika pembuluh darah, saraf atau ligamen yang berdekatan dengan dislokasi rusak, dokter melakukan operasi.
Rehabilitasi. Ketika dukungan sendi dihapus, pasien menerima program rehabilitasi untuk mengembalikan tingkat dan intensitas gerakan sendi.


Harga Terbaru Lainnya