Beranda » kesehatan » Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Croup-nutrinext kapsul

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Croup-nutrinext kapsul

Dilihat 80x | Tags kesehatan,

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Croup-nutrinext kapsul Desember 2018

Penyakit croup

croup adalah jenis infeksi pernapasan yang dialami seorang anak antara usia 6 bulan dan 3 tahun, tetapi juga menyerang anak-anak yang lebih besar. Krupp disebabkan oleh virus yang umumnya menginfeksi laring, pita suara, trakea atau trakea, keduanya tersuspensi di paru-paru. Infeksi saluran pernapasan bagian atas menyebabkan suara batuk khas seperti menggonggong.buah obat kolesterol

Penyebab croup
Penyebab umum croup adalah virus parainfluenza. Parainfluenza tipe I virus adalah jenis yang paling umum dari croup dibandingkan dengan virus parainfluenza lain dalam keluarga. Virus menyebar melalui kontak dengan orang, objek atau permukaan yang terkontaminasi. Terkadang virus ini menyebar ke atmosfer dengan bersin atau batuk. Virus lain yang menyebabkan croup termasuk virus influenza (influenza A dan B), campak, pilek (rhinovirus), enterovirus (penyebab tangan, penyakit mulut) dan RSV (penyebab pneumonia pada bayi).

Gejala croup
Anak-anak dapat mengalami gejala seperti influenza jika mereka bertahan selama beberapa hari beberapa hari sebelum gejala seperti pilek, sakit tenggorokan, batuk, atau demam berkembang.

Pengobatan croup
Untuk mencegah dehidrasi anak-anak, hidrasi yang tepat diperlukan untuk menanggapi croup ringan di rumah. Untuk bayi dan anak yang lebih besar, Anda dapat memberikan air, susu, resep. Jika Anda menangis, itu bisa menyebabkan gejala yang parah, jadi pastikan anak Anda merasa tenang. Dokter dapat memberikan kortikosteroid oral untuk membantu meringankan pembengkakan leher anak-anak dan parasetamol untuk meredakan demam dan rasa sakit.


Harga Terbaru Lainnya