Beranda » xiaomi redmi 4x » xiaomi redmi 4x spesifikasi » xiaomi redmi 4x harga » xiaomi re » Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4x

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4x

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4x September 2018

Seperti seri Redmi lainnya, smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi kelas rendah hingga menengah dengan harga terjangkau. Di bagian belakang smartphone ada pemindai sidik jari. Secara desain, Redmi 4X mirip dengan pendahulunya Redmi 3X. Smartphone ini memiliki ukuran layar 2,5 inci 5 inci (720 piksel), ketebalan 8,6 mm dan logam yang dibungkus dalam tubuh. Xiaomi akhirnya secara resmi meluncurkan Redmi 4X di pasar Cina.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

 Ada dua pilihan yang tersedia, yaitu 2 GB RAM serial dengan 16 GB memori internal atau 3 GB RAM dengan 32 GB memori internal. mengatakan itu berlangsung 15 jam ketika digunakan untuk menonton video atau 18 hari dalam keadaan standby. Ketika memori yang disediakan kurang luas, pengguna masih dapat menambahkan kartu micro SD hingga 128 GB.
Xiaomi Redmi 4X memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 435. Untuk kamera, Redmi 4X dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dengan fungsi LED flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel.apakah 4x redmi xiaomi termasuk 4g hp murah.?

Lee Yuk: xiaomi redmi 4x prime

Xiaomi Redmi harga 4X

Sebelumnya, informasi yang bocor beredar mengatakan bahwa Xiaomi akan meluncurkan Redmi 4X khusus di Indonesia. Sekarang smartphone hanya berencana di China. Xiaomi berencana menjual Redmi 4X di negara itu belum diketahui. Di Negeri Tirai Bambu, Xiaomi Redmi 4X dihargai 699 yuan atau setara dengan 1,3 juta rupee untuk versi RAM 2 GB penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Baca juga: redmi 4x black


Harga Terbaru Lainnya