Beranda » kesehatan » Khasiat beras merah untuk kecantikan

Khasiat beras merah untuk kecantikan

Dilihat 52x | Tags kesehatan,

Khasiat beras merah untuk kecantikan Juli 2018

Isi nutrisi beras merah

Unsur nutrisi yang berbeda dari beras merah membawa manfaat besar bagi tubuh kita. Isinya meliputi karbohidrat, serat, vitamin A, vitamin B, antosianin, zat oryzanol dan beberapa gula. Nasi yang belum dipoles juga mengandung mineral penting seperti mangan, seng, magnesium, selenium, potassium. Beras merah mengandung kalori dan kurang dari nasi putih. khasiat beras merah yang dahsyat untuk diet
Manfaat beras merah untuk kesehatan dan kecantikan

Selain memberi rasa kenyang, beras terintegrasi dapat membantu menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai penyakit. Selain beras merah itu juga bisa digunakan untuk menambah kecantikan kulit. Beras merah memiliki kelebihan sebagai berikut.
1. Ini bisa digunakan sebagai masker wajah

Produk masker wajah semakin banyak di pasaran, tetapi hanya beras merah yang digunakan sebagai masker alami untuk perawatan kulit wajah. Kandungan oryzanol yang terkandung dalam beras merah membantu regenerasi pigmen melamin dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
2. Menawarkan gerai

Karena makanan yang mengandung karbohidrat sangat tinggi, beras merah menjadi makanan dengan asupan energi tinggi. Energi digunakan untuk bergerak di siang hari. Selain itu, kandungan mangan dapat membantu proses konversi karbohidrat dan protein menjadi energi, sehingga menjadi lebih kuat setelah konsumsi beras merah.
3. Pencegahan diabetes

Merupakan hal yang baik untuk melakukan pencegahan sebelum perawatan diabetes menjadi sulit. Salah satu caranya adalah beralih dari nasi putih ke beras merah. Ini lebih mahal, tetapi keuntungannya lebih baik dalam menjaga kesehatan tubuh. Karena gula kecil, beras merah dapat mencegah diabetes tipe 2 berkembang.

4. Aktifkan sistem pencernaan

Beras merah mengandung banyak serat yang berguna untuk menghaluskan sistem pencernaan. Beras merah lebih mudah dicerna, serat tetap, tidak ada residu di usus besar. Ini membuat CHAPTER lebih mudah dan menghindari masalah dengan pencernaan.
5. Lindungi radikal bebas

Senyawa radikal bebas dapat diproduksi di dalam tubuh sebagai hasil dari proses metabolisme berbagai makanan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, kualitas makanan bahkan lebih tinggi, radikal bebas. Radikal bebas juga dapat memasuki tubuh secara konstan dari pencemaran lingkungan. Untuk mengatasi masalah ini, paling mudah untuk menelan beras yang mengandung seng.
6. Pertahankan berat badan ideal

Beras merah termasuk serat membantu menghilangkan lemak ekstra yang terkumpul di perut dan usus besar. Selain itu, karena beras merah memiliki sedikit kalori, kalori yang masuk ke dalam tubuh diubah menjadi energi dengan segera, tidak menumpuk apa pun dalam bentuk lemak. Dengan berat badan seperti itu, Anda akan bangun dan menghindari kegemukan.

7. Pencegahan kanker usus

Akumulasi tanah di usus besar terlalu panjang untuk dipecahkan, sehingga sebagian besar kasus kanker usus terjadi. Residu kotor akan terus membusuk dan efeknya akan meningkatkan bakteri. Akibatnya, usus menjadi kotor dan akhirnya menyebabkan gejala kanker usus besar. Beras merah dapat mencernanya dengan lancar dan membuangnya setiap hari.

Demikianlah artikel tentang beras merah semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda. Nutrinext kapsul herbal


Harga Terbaru Lainnya