Beranda » Khasiat Teripang » mitoha golden gamat » jelly gamat mitoha » Khasiat Teripang Untuk Asam Lambung

Khasiat Teripang Untuk Asam Lambung

Khasiat Teripang Untuk Asam Lambung September 2018

Teripang emas menurunkan asam lambung - Asam lambung adalah penyakit yang mempengaruhi banyak orang di seluruh dunia. Penyakit ini disebabkan oleh peningkatan produksi asam lambung di saluran pencernaan atau lebih tepatnya di lambung. Penyakit asam lambung sering disebut ulkus. Kadang-kadang terlalu banyak orang terlalu sibuk untuk melanjutkan kegiatan sehari-hari mereka, mengabaikan makanan dan mungkin meningkatkan asam lambung.

Selain itu, pola makan yang buruk juga merupakan salah satu faktor yang menyebabkan asam lambung. Selain kebiasaan buruk dan asupan makanan yang buruk, faktor pendukung lainnya juga bisa disebabkan oleh kondisi fisik yang tidak stabil, gejala fisik dan tekanan mental. (penghambat asam lambung tradisional)

Penyebab penyakit perut adalah zat yang dapat menghambat sekresi asam lambung. Misalnya, bahan kimia histamin dan obat anti-inflamasi non-steroid. Faktor lain seperti kerja berat, pikiran tegang atau gelisah atau kurang tidur juga menyebabkan tingginya kadar asam lambung. Sering terlambat, kebiasaan mengonsumsi obat-obatan asam saat perut kosong, minum minuman beralkohol dan meningkatkan selera untuk merokok (asam lambung tradisional).

Teripang atau gamat sebagai bahan utama pembuatan obat asam lambung tinggi Jelly gamat mitoha memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali. Gamat mitoha memiliki kandungan kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

Sumber : http://www.goldengamat.co.id/obat-asam-lambung


Harga Terbaru Lainnya