Beranda » Khasiat Beras Merah » Beras Merah » Manfaat Beras Merah » Konsumsi Beras Merah Untuk kesehatan

Konsumsi Beras Merah Untuk kesehatan

Konsumsi Beras Merah Untuk kesehatan Juli 2018

Beras merah selayaknya beras pada umumnya yang di konsumsi sebagai bahan pokok adalah salah satu sumber karbohidrat. Karena beras merah ini memiliki banyak kandungan, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan. Khasiat beras merah sudah dirasakan dan banyak digunakan pada proses diet untuk para penderit diabetes. Untuk menggunakan bahan beras merah, dapat mengganti nasi putih biasa dengan konsumsi beras merah. Namun jika kurang menyukai tekstur beras merah, dapat mencampurnya dengan nasi putih agar lebih mudah dimakan.

Salah satu fitur yang hadir dalam beras merah adalah masalah menyingkirkan kadar asam urat yang tinggi. Karena kandungan serat yang tinggi dari beras merah telah membantu meningkatkan fungsi ginjal, menyerap asam urat berlebih dan menghilangkannya melalui urin.

Adalah baik untuk makan nasi merah secara teratur untuk menurunkan kadar asam urat. Namun, tidak ada bukti ilmiah bahwa beras merah tidak dapat mengatasi asam urat. Buat itu sangat meragukan seperti itu. Kecemasan, penggunaan berlebihan dan konsumsi berlebihan memperburuk kesehatan.

Sumber : http://www.nutrinextherbal.com/khasiat-beras-merah


Harga Terbaru Lainnya