Beranda » Khasiat Kopi Hijau » Green Coffee » Manfaat Kopi Hijau » Kopi Hijau Khasiat Dalam Kopi

Kopi Hijau Khasiat Dalam Kopi

Kopi Hijau Khasiat Dalam Kopi Mei 2018

Nah, sekarang ada jenis kopi baru, kabarnya bisa membantu menurunkan berat badan. Nama kopi hijau diterima setelah dipamerkan di acara Dr Oz Show. Bahan baku yang digunakan dalam bentuk biji kopi. Kopi mengandung senyawa yang disebut asam klorogenik. Dipercaya bahwa senyawa ini memiliki efek oksidatif, membantu menurunkan tekanan darah dan menurunkan berat badan. Dengan biji kopi konvensional, tingkat asam klorogenat menurun sebagai hasil dari pengolahan. Itu sebabnya kopi biasa tidak efektif untuk kopi hijau untuk menurunkan berat badan. Maka ada obat herbal nutrinext yang menggunakan kopi hijau untuk bahan bakunya.

Kurangnya penelitian mendalam tentang keefektifan asam klorogenik guna penurunan berat badan sangat disayangkan Meskipun ada laporan penelitian yang menunjukkan bahwa ekstrak kopi hijau memiliki potensi untuk membantu menurunkan berat badan. Jika pengembangan untuk meneliti manfaat kopi hijau dapat dilakukan maka akan didapat komoditi baru yang siap diapasarkan dengan harga yang lebih tinggi yang dapat membuat senang para petani.

Untuk sementara cara menikmati sajian kopi hijau adalah setelah makan, untuk jumlah maksimal minum kopi setiap hari adalah 3 cangkir kopi hijau sudah cukup untuk konsumsi harian. Atau bisa mendapatkan dari ekstrak kopi hijau yang sudah dijual bebas.


Sumber : http://nutrinextherbal.com/


Harga Terbaru Lainnya