Makanan untuk pasien stroke

Makanan untuk pasien stroke Desember 2018

Makanan untuk pasien Stroke Secara umum, pasien dengan kondisi ini tidak bisa mengunyah makanan atau menelannya dengan baik. Karena itu, perencanaan harus dilakukan untuk pasien dengan pengobatan tinggi.
Jika seseorang terkena masalah dan harus bersembunyi di rumah sakit, makanan biasanya ditentukan oleh ahli diet di tim medisnya.
Pasien dengan kondisi ini harus menjalani prinsip diet tertentu yang sesuai dengan kondisi mereka. Ada beberapa jenis kondisi ini dari stroke ringan hingga berat. Tentu saja, kondisi apa pun akan membutuhkan makanan yang berbeda. Kiat untuk aturan berikut:

1. Batasi asupan garam Anda
Bagi Anda yang memiliki riwayat ini, Anda harus menggunakan garam dan mengonsumsi makanan yang mengandung natrium tinggi. Asupan natrium yang tinggi dalam garam dan makanan adalah salah satu penyebab gangguan yang terjadi pada Anda.
2. Pilih makanan dengan lemak sehat

Lemak jenuh tinggi di dalam tubuh, hanya akan menghasilkan kadar kolesterol tinggi. Ini membuat orang rentan terhadap kondisi ini atau serangan jantung mendadak.
Karena itu, mulai sekarang hindari makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi, seperti gorengan goreng, dan lemak babi pada daging, nasi, dan kulit ayam. MAKAN, MAKAN UNTUK MAKAN INI DENGAN kacang apa pun yang mengandung lemak baik, seperti almond.www.nutrinextherbal.com


Harga Terbaru Lainnya