Beranda » kesehatan » Khasiat Beras Merah » Manfaat beras merah untuk kesahatan tubuh

Manfaat beras merah untuk kesahatan tubuh

Dilihat 22x | Tags kesehatan, Khasiat Beras Merah,

Manfaat beras merah untuk kesahatan tubuh April 2018

Keuntungan Beras Merah untuk kesehatan dan kecantikan
Selain memberi perasaan kenyang, beras merah dapat menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai penyakit. Selain beras merah itu, Anda juga bisa meningkatkan keindahan kulit Anda. Lebih rendah dari keuntungan beras merah yang harus Anda ketahui. Manfaat beras merah untuk penyakit diabetes

1) Luruskan tangan
Jika Anda memiliki pekerjaan rumah yang perlu ditangani setiap hari, kulit Anda mungkin kering dan kasar. Ini jelas menjadi kendala bagi wanita yang selalu ingin melihat indah. Kami menggunakan beras merah untuk mengembalikan kelembutan tangan kami.

Langkah, siapkan 150 gram beras merah, 1 cangkir santan, 70 gram labu segar. Rendam beras merah dalam 150 ml air hangat dan biarkan selama 1 jam. Selanjutnya, masukkan air ke dalam jus. Masukkan labu dan santan dan remas selama 30 detik. Oleskan ke semua bagian tangan dan gunakan formulasi untuk menutup dengan sarung tangan. Silakan bilas tangan Anda setelah 15 menit. Kain dapat disimpan dalam lemari es selama 4 hari dalam wadah tertutup.

2) Bantu bibir yang cerah
Bahkan beras merah membantu meningkatkan kecerahan bibir. Air matang saat membersihkan nasi, atau waktu memasak yang bisa dioleskan ke bibir akan mengeringkannya. Jika Anda melakukannya dengan cara biasa, bibir Anda akan mencerahkan dari warna gelap.

3) Buat perlindungan sel saraf
Beras merah mempertahankan otak yang sehat dan membantu melindungi sel-sel saraf dari kerusakan. Beras merah memiliki kandungan vitamin B, melindungi sel-sel saraf dan otak, untuk memaksimalkan manfaat otak. Oleh karena itu, baik untuk makan nasi coklat secara teratur.
4) Mempercepat perawatan luka
Beras merah memiliki kandungan mineral seng dan dapat membantu sistem perawatan luka lebih cepat. Di luar seng itu Anda dapat meningkatkan daya tahan sampai kita menjadi lebih kuat untuk melawan berbagai jenis penyakit. Beras merah membantu melindungi sel-sel tubuh dari berbagai cedera.

5) Atasi asma
Asma menderita karena sulit bernafas. Ketegangan dada karena masalah pernapasan. Konsumsi beras merah dengan kandungan magnesium membuat jalan napas lebih baik, dan pasien asma dapat bernapas lebih mudah


Harga Terbaru Lainnya