Beranda » Khasiat Kopi Hijau » Green Coffee » Manfaat Kopi Hijau » Memilih Kopi Hijau Atau Cofftea

Memilih Kopi Hijau Atau Cofftea

Memilih Kopi Hijau Atau Cofftea Juli 2018

Selain teh susu atau susu, minuman lain yang populer, kopi alias Coffetea dicampur dengan teh. Minuman juga dikenal sebagai Yuanyang dan dianggap baik untuk kesehatan. Minuman ini adalah campuran dari kopi hitam (biasanya sejenis robusta), teh hitam dan susu kental manis. Sedangkan lawannya adalah kopi Hijau. Dimana Khasiat Kopi Hijau untuk penyakit berat begitu diminati dibanding cofftea.

Minuman cofftea mengandung,  theobromine dan kafein. theobromine adalah bahan alami yang dapat mencegah penyakit jantung dengan memperlebar pembuluh darah sehingga darah dapat mengalir bebas ke organ vital. Sementara kafein dapat meningkatkan perhatian dan mengurangi kemungkinan kehilangan memori pada orang tua. Klaim sehat ada informasi lain yang menunjukkan bahwa minum campuran minuman yang mengandung kafein dapat menyebabkan overdosis kafein. Risikonya termasuk kerusakan saraf jangka panjang, kecanduan dan pusing.

Sedangkan dalam kopi hijau kafeinnya bersinergi dengan chlorogenic acid yang nantinya baik untuk kesehatan peminum kopi hijau. Sehingga kopi hijau dinilai lebih memiliki khasiat jika dilihat dalam membantu penyembuhan beberapa penhakit kronis, seperti darah tinggi, pengurangan kadar LDL, dan lain sebagainya.

Sumber : http://www.nutrinextherbal.com/khasiat-kopi-hijau


Harga Terbaru Lainnya