Beranda » obat herbal » obat kolesterol alami ampuh » obat kolesterol tinggi » gejala ko » Mengatasi dan Mencegah Kolesterol

Mengatasi dan Mencegah Kolesterol

Mengatasi dan Mencegah Kolesterol Desember 2018

Kolesterol adalah lemak yang ditemukan dalam darah atau sel terbentuk secara alami oleh tubuh. Selain yang diproduksi oleh tubuh, kolesterol juga bisa berasal dari hewan makanan, seperti daging, unggas, ikan, mentega, keju, susu, dan lain sebagianya. Kolesterol diperlukan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku hormon dalam tubuh. Obat kolesterol paling ampuh bisa didapatkan untuk membantu penurunan kadar kolesterol.

Dalam dunia kesehatan, kolesterol terbagi menjadi dua jenis yaitu, kolesterol jahat (LDL) dan kolesterol baik (HDL).

  • kolesterol HDL - HDL (High Density Lipoprotein) yang disebut lemak baik karena mereka dapat membersihkan dan mengangkut lemak dari hati ke dinding pembuluh darah. kolesterol HDL ideal harus lebih tinggi dari 40 mg / dl untuk pria, atau di atas 50 mg / dl untuk wanita. penyebab kolesterol HDL rendah adalah kurangnya kebiasaan olahraga, kelebihan berat badan, dan merokok. Selain testosteron pada pria, steroid anabolik, progesteron dan dapat menurunkan kolesterol HDL, sedangkan meningkatkan HDL hormon estrogen pada wanita.
  • kolesterol LDL - LDL (Low Density Lipoprotein) adalah buruk karena lemak bisa menumpuk ke dinding dalam pembuluh darah, terutama pembuluh darah kecil yang memberi makan jantung dan otak. Deposit lemak lebih tebal dan keras, yang disebut arteriosklerosis, dan aliran darah akhirnya menumbat.


kolesterol LDL optimal ketika tingkat darah di bawah 100 mg / dl. kolesterol LDL 100-129 mg / dl untuk menempatkan kategori batas (batas). Jika sudah di atas 130 dan disertai faktor risiko lain seperti merokok, obesitas, diabetes, tidak suka, terutama saat mencapai 160 atau lebih, maka segera diberi obat. Kolesterol tinggi sering dialami oleh orang gemuk, namun tidak mengesampingkan bahwa kami juga bisa menjalani tipis lagi, terutama dengan mengonsumsi makanan rendah lemak namun tinggi serat. Selain diet kolesterol tinggi juga bisa disebabkan oleh turunan. Oleh karena itu, semua upah yang sangat baik kurang ekonomis, terutama cholesterol`ve tidak pernah tidak ada di sana, kebutuhan untuk menjaga makanan dengan mengurangi kadar kolesterol. Cara seperti dengan meningkatkan konsumsi serat pangan.

Sumber : https://www.dalimogold.co.id/


Harga Terbaru Lainnya