Beranda » obat herbal » obat alami » gejala darah tinggi » penyebab darah tinggi » Mengenal Gejala Darah Tinggi

Mengenal Gejala Darah Tinggi

Mengenal Gejala Darah Tinggi Agustus 2018

Hipertensi sering datang diam-diam dan tidak mencerminkan gejala khusus yang terlihat dari luar disebut silent disease. Dalam sebagian besar kasus hipertensi, pasien tidak mengetahui dan menyadari bahwa ia menderita komplikasi hipertensi untuk diketahui itu. Obat darah tinggi terbaik merupakan sarana untuk membantu penurunan gejala tekanan darah tinggi.

Darah Tinggi

Jika tekanan darah naik sangat cepat sehingga tekanan terdeoksigenasi ≥140 mmHg, biasanya hanya muncul gejala seperti sakit kepala atau pusing, flushing, vertigo (berputar perasaan), tinnitus (dering suara di telinga), perdarahan dari hidung tiba-tiba datang, leher terasa kaku dan visi menjadi kabur.

Namun, gejala-gejala ini tidak gejala khusus yang hanya milik pada pasien hipertensi, mereka juga dapat terjadi pada pasien dengan tekanan darah normal. Jika Anda pernah mengalami hipertensi berat atau menahun dan tidak diobati, dapat menghasilkan gejala sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak napas, gelisah, pandangan kabur karena kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal. Kadang-kadang pasien dapat mengalalami kehilangan berat kesadaran dan bahkan koma karena pembengkakak otak, yang disebut ensefalopati hipertensi yang membutuhkan peta langsung, mereka dapat menyebabkan kematian.

Sumber : https://www.dalimogold.co.id/


Harga Terbaru Lainnya