Mengenal Tumor Payudara

Mengenal Tumor Payudara Agustus 2018

Secara umum, jenis tumor payudara terbagi menjadi dua, yaitu tumor ganas pada payudara, yang mengacu pada kanker payudara dan tumor jinak payudara. Berikut adalah beberapa gejala, penyebab, obat tumor payudara, dan bagaimana Anda harus memperlakukan tumor payudara jinak yang perlu Anda ketahui.

Menemukan benjolan di dada bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, tetapi jangan panik dulu, karena tidak semua benjolan dan tumor bersifat kanker. Salah satu jenis tumor payudara jinak adalah fibroadenoma. Meskipun mereka tidak fatal dan dapat dikurangi dan hilang tanpa pengobatan, beberapa tumor payudara jinak masih perlu diobati.

Ibroadenoma adalah tumor payudara jinak (non-kanker) yang terdiri dari jaringan kelenjar susu dan jaringan stroma (jaringan ikat). Fibroadenoma lebih sering terjadi pada wanita muda di bawah 30 tahun, tetapi dapat ditemukan pada wanita dari segala usia. Tidak seperti kanker payudara, yang dapat berkembang dengan cepat dan menyebar ke organ lain dari waktu ke waktu, tumor payudara jinak tetap berada di jaringan payudara. Secara umum, tumor jinak payudara kecil, antara 1 cm dan 2 cm dan tidak lebih dari 5 cm.


Nutrinext Kapsul
Ada dua jenis tumor payudara jinak, fibroadenoma sederhana dan fibroadenoma kompleks. Fibroid sederhana selalu terlihat seperti payudara normal ketika diperiksa di bawah mikroskop dan tidak meningkatkan risiko terkena kanker payudara. Meskipun fibroadenoma kompleks mengandung komponen lain, seperti Macrocist, pasien lansia memiliki peningkatan risiko kanker payudara dikalikan dengan satu setengah tahun.

Sumber : http://www.nutrinextherbal.com/


Harga Terbaru Lainnya