Beranda » obat herbal » obat alami » obat sinusitis » gejala sinusitis » Mewaspadai Gejala Sinusitis

Mewaspadai Gejala Sinusitis

Mewaspadai Gejala Sinusitis Mei 2018

Gejala sinusitis seperti hidung berair dan gatal dan hidung tersumbat, kelelahan, insomnia, demam dan dahak sering tumpang tindih dengan gejala penyakit lain seperti alergi dan flu. Namun, ada beberapa gejala unik yang bisa menjadi penanda khusus untuk infeksi bakteri yang biasanya harus diobati dengan antibiotik. Untuk dapat mengobati gejala sinusitis dapat menggunakan obat herbal mitoha golden gamat.

Biasanya, infeksi sinus awal disebabkan oleh virus, serta pilek atau flu. Virus ini membuat lendir cair Anda begitu tebal sehingga sangat bernafas. Karena virus tidak dapat dihilangkan dengan antibiotik, dokter Anda akan menentukan apakah Anda benar-benar memiliki infeksi bakteri sebelum memberikan obat.

Biasanya, dokter Anda akan mengkonfirmasi gejala dan Anda juga dapat mengambil sampel lumpur Anda untuk diperiksa. Kabar baiknya adalah infeksi bakteri dapat dengan mudah diobati dengan antibiotik. Jadi, bagaimana Anda tahu bahwa Anda memiliki infeksi sinus, bukan alergi atau pilek? Ini adalah gejala khas sinusitis.

  • Gejala seperti flu yang berlangsung lebih dari seminggu
  • Warna lendir atau lendir berubah
  • Penurunan postnasal
  • batuk lendir
  • Tekanan dan rasa sakit Sinus

Sumber : http://www.goldengamat.co.id/obat-sinusitis


Harga Terbaru Lainnya