Beranda » leukimia » gejala leukimia » penyakit leukimia » obat leukimia » obat herbal » s » Obat Herbal Untuk Penyakit Leukimia

Obat Herbal Untuk Penyakit Leukimia

Obat Herbal Untuk Penyakit Leukimia Oktober 2019

Obat Herbal Untuk Penyakit Leukimia

Syifa Herbal Alami Leukemia adalah kanker darah yang berawal dalam sumsum tulang belakang, tempat sel darah dibuat. Darah mengandung sel merah, sel putih dan trombosit. Pada leukemia, sumsum tulang belakang membuat sel darah putih yang belum matang yang disebut sel leukemik. Sel yang belum matang ini tidak berfungsi secara normal, dan mengerubungi sel yang sehat.
Leukimia atau kanker darah adalah salah satu jenis kanker dengan tingkat kematian yang cukup tinggi. Diserangnya jaringan pembentuk darah, sumsum tulang dan sel-sel darah membuat daya tahan tubuh para pejuangnya menurun drastis.
Gejala Leukimia antara lain :
  • Darah suka membeku
  • Sering berdarah dan memar
  • Rentan terkena infeksi
  • Nyeri sendi dan tulang
  • Anemia
Gejala lain nya adalah sering mimisan, peradangan gusi, mual, demam, menggigil, sakit kepala, nafsu makan menurun, mengalami penurunan berat badan secara drastis dan keringat berlebih di malam hari.
gejala leukimia
Leukimia dapat dicegah atau diobati dengan obat herbal alami seperti :

1. Habbatussauda

Habbatussauda bisa bermanfaat sebagai anti-kanker. Habbatussauda 
mampu merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan di dalam tubuh. Yang dapat menghancurkan sel-sel tumor dan memperkuat antibodi tubuh.
Di dalam minyak habbatussauda tersebut memiliki kandugan (thymoquinone dan thymohydroquinone) yang mampu menurunkan 52% sel tumor.
Dengan kedua zat bermanfaat tersebut menjadikan habbatussauda berkhasiat untuk membantu mencegah dan mengobati penyakit kanker, dengan melalui berbagai mekanisme yaitu anti-angiogenesi, anti-metastasis, anti-proliferasi dan induksi apoptosis Oksigen.
Habbatussauda sendiri bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Meningkatnya kekebalan tubuh dapat memungkinkan tubuh mampu melawan infeksi atau gejala leukimia lainnya.

2. Gingseng merah korea

Ginseng merah korea disebut-sebut sebagai obat herbal yang bermanfaat untuk mengobati dan mencegah pertumbuhan leukimia.
Ramuan ginseng ini bisa menghambat aktivitas telomerase dan menyebabkan apoptosis pada sel leukimia manusia.

3. Kunyit

Kunyit merupakan kelompok umbi-umbian yang bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Kunyit juga bisa mengurangi rasa sakit akibat gejala penyakit leukimia.

4. Daun zaitun

Daun zaitun juga efektif mencegah pertumbuhan kanker.
Peneliti dari UMMC mengatakan bahwa mengonsumsi ekstrak daun zaitun sebanyak 250-500 mg satu atau tiga kali sehari dapat memberikan efek anti-kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh.

5. Milk Thistle

Milk thistle merupakan ramuan yang berasal dari daerah Mediterania.
Ramuan ini umumnya digunakan untuk penyakit hati dan membantu mengurangi pertumbuhan kanker tertentu, termasuk leukimia.

6. Sweet Wormwood

Ramuan ini berasal dari negeri Cina yang mengandung anti-mikroba, anti-ragi, dan anti-candida. Sifat anti-ragi pada tanaman tersebut dipercaya bisa mengobati leukimia.

7. Tapak Dara

Tapak Dara menjadi Sumber obat untuk Leukimia dan Penyakit Hodgkin. Tapak Dara mempunyai Kandungan bahan kimia yang bisa membantu untuk melenyapkan Leukimia.
Itulah beberapa obat herbal yang dapat mengobati atau mencegah leukimia.

 


Harga Terbaru Lainnya