Beranda » obat herbal » obat tumor » obat tumor payudara » obat alami » Obat Tumor Payudara Herbal

Obat Tumor Payudara Herbal

Obat Tumor Payudara Herbal Juni 2018

Obat tumor payudara - Hingga saat ini, penyebab pertumbuhan tumor belum diketahui secara pasti. Tumor jinak dan ganas memiliki penyebab dan faktor risiko yang sama, termasuk:

merokok - Merokok sering dikaitkan dengan beberapa jenis kanker, seperti leukemia (sel darah putih), serta kanker pada organ lain seperti esofagus, paru-paru, mulut, pankreas, ginjal dan perut. Di Amerika Serikat, merokok menyumbang 30% dari semua kematian akibat kanker.

infeksi - Ada beberapa virus dan bakteri yang dapat menyebabkan kanker, antara lain:

  • Human papilloma virus (HPV) meningkatkan risiko kanker serviks, penis, vagina, anus dan orofaring.
  • Virus hepatitis B dan hepatitis C, yang meningkatkan risiko kanker hati.
  • Virus Epstein-Barr, yang meningkatkan risiko limfoma Burkitt.
  • Helicobacter pylori, yang meningkatkan risiko kanker perut.

radioterapi - Ada dua jenis radiasi yang diyakini berpotensi meningkatkan risiko kanker, yaitu radiasi sinar ultraviolet dari sinar matahari dan radiasi pengion dari perangkat medis seperti sinar-X, CT scan, fluoroskopi dan radiasi Terapi Nuklir.

Obat-obatan yang menekan sistem kekebalan tubuh

Jenis obat ini digunakan dalam kondisi tertentu, misalnya, pada pasien yang baru saja menerima transplantasi organ. Obat-obatan ini dapat meningkatkan risiko kanker dengan mengurangi kemampuan tubuh untuk mengendalikan pertumbuhan sel kanker.

  • kebiasaan makan - Beberapa penelitian menunjukkan bahwa makan buah dan sayuran dapat mengurangi risiko kanker kolorektal dan melindungi tubuh dari kanker di mulut, kerongkongan, perut dan paru-paru. Selain itu, diyakini bahwa diet tinggi lemak, protein, kalori, dan daging merah meningkatkan risiko kanker usus besar, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan untuk membuktikannya.
  • Konsumsi alkohol - Beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi alkohol terkait erat dengan peningkatan risiko kanker mulut, kerongkongan, payudara, kanker hati dan kolorektal.
  • Aktivitas fisik - Beberapa penelitian telah menyimpulkan bahwa orang yang aktif secara fisik memiliki risiko lebih rendah terkena kanker kolorektal daripada orang yang tidak aktif. Beberapa penelitian lain juga menunjukkan bahwa aktivitas fisik pada wanita pascamenopause dapat berkontribusi pada kontrol karsinoma endometrium dan kanker payudara.
  • Kegemukan atau obesitas - Beberapa kanker yang dapat terjadi sebagai akibat dari obesitas termasuk kanker payudara pascamenopause, usus besar, rahim, esofagus, ginjal dan kanker pankreas. Namun, tidak ada bukti yang jelas bahwa penurunan berat badan pada orang dengan obesitas dapat mengurangi risiko kanker.
  • diabetes - Diabetes dan kanker memiliki faktor risiko yang hampir sama, yaitu: usia, kelebihan berat badan, merokok, diet yang tidak sehat dan kurangnya aktivitas fisik. Oleh karena itu, sulit untuk menentukan apakah faktor risiko kanker meningkat karena diabetes atau karena faktor-faktor risiko ini.
  • faktor risiko lingkungan - Paparan berbagai bahan kimia di lingkungan dikaitkan dengan risiko kanker. Sebagai contoh, itu akan meningkatkan risiko kanker paru-paru sebagai akibat dari asap rokok, polusi udara dan asbes. Minum air yang mengandung tembaga dalam jumlah yang cukup meningkatkan risiko penyakit kulit, paru-paru dan gastrointestinal.
  • Genetik atau keturunan - Tidak semua kanker bersifat herediter. Namun, dalam beberapa kasus, mutasi genetik dapat dikurangi menjadi anggota keluarga seperti gen BRCA1. Wanita yang memiliki gen BRCA1 dari awal memiliki kemungkinan 80% terkena kanker payudara. Kanker lain yang dapat terdegradasi ke kerabat termasuk ovarium, rahim, kanker prostat, melanoma, retinoblastoma, limfoma Hodgkin, dan limfoma non-Hodgkin.

Untuk bisa mendapatkan Nutrinext Kapsul silahkan hubungi admin Nutrinext Kapsul : 081 123 960 99

Atau dapat mengunjungi situs resmi Nutrinext Kapsul http://www.nutrinextherbal.com/

Dengan format pemesanan sebagai berikut :

Produk : Nutrinext Kapsul

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :

Sumber : http://www.nutrinextherbal.com/obat-tumor


Harga Terbaru Lainnya