Beranda » Nutrinext » Pengertian Diabetes 2

Pengertian Diabetes 2

Dilihat 56x | Tags Nutrinext,

Pengertian Diabetes 2 Oktober 2018

Diabetes tipe 2 adalah tipe diabetes yang paling umum. Sekitar 90 persen penderita diabetes di dunia menderita diabetes jenis ini.
Diabetes tipe ini disebabkan oleh kurangnya produksi insulin dalam tubuh atau sel-sel tubuh yang menjadi kurang sensitif terhadap insulin. Kekurangan sel-sel tubuh ini dikenal sebagai resistensi insulin.
Gejala dapat dikontrol pada orang dengan diabetes tipe ini dengan diet sehat dan kontrol kadar glukosa darah. Namun, tetap waspada karena penyakit akan terus tumbuh di tubuh Anda dan Anda secara bertahap perlu mengambil langkah-langkah perawatan. baca Juga obat diabetes

Diabetes tipe 2 sering dikaitkan dengan obesitas. Faktanya, keduanya menderita obesitas secara otomatis dari diabetes tipe 2 tidak akan menderita, namun, kapan pun indeks massa tubuh seseorang naik, meningkatkan risiko diabetes jenis ini juga. Diabetes karena obesitas menyerang lansia.
Diabetes berisiko kehamilanDiabetes juga sering menyerang ibu hamil. Ada beberapa wanita dengan kadar glukosa darah sangat tinggi selama kehamilan, sehingga tidak dapat menghasilkan insulin yang cukup montok untuk menyerapnya.

Diabetes, yang dikenal sebagai gestational diabetes, dapat terjadi antara 15 dan 18 orang di antara 100 wanita hamil.
Penderita diabetes tipe 1 yang menjadi hamil juga akan memiliki risiko tinggi karena dapat mempengaruhi ibu dan janin. Adalah penting bahwa penderita diabetes yang hamil mempertahankan keseimbangan gula darah mereka.Wanita hamil harus lebih berhati-hati untuk memantau kadar gula darah pada semester kedua (minggu 14-26). Kadang

http://www.nutrinextherbal.com/obat-diabetes


Harga Terbaru Lainnya