Beranda » obat herbal » obat alami » obat thalasemia » obat thalasemia paling ampuh » oba » Penyakit Thalasemia Akibat Keturunan

Penyakit Thalasemia Akibat Keturunan

Penyakit Thalasemia Akibat Keturunan Oktober 2018

Cara mengobati penyakit thalasemia - Pasien dengan talasemia tingkat tinggi mungkin juga mengalami komplikasi setelah thalassemia. Komplikasi umum pada orang dengan thalassemia adalah gangguan perkembangan, pubertas yang terlambat, pembengkakan limpa, osteoporosis. Pasien yang menerima transfusi darah biasanya mengalami efek samping dari deposit besi dalam tubuh. Kelebihan zat besi dapat mempengaruhi organ vital tubuh, sehingga tidak mengecualikan bahwa pasien dengan thalassemia juga dapat mengalami komplikasi masalah hati atau hati.

Mitoha Golden Gamat Obat Thalasemia

Karena thalassemia adalah penyakit yang menurun, pembawa thalassemia harus berkonsultasi dengan rencana mereka untuk memiliki keturunan. Ini harus dilakukan karena dikhawatirkan bayi yang lahir dari pasangan ini juga akan mewarisi sifat Thalamerica yang dibawa oleh orang tua mereka. Oleh karena itu, penting bahwa keduanya memiliki konsultasi genetik dengan profesional kesehatan terkait atau penasihat genetik. Melalui konsultasi ini, pasangan dengan thaliasasemia menerima informasi dan saran tentang status kesehatan mereka dan risiko yang mungkin timbul ketika mereka menerima keturunan.

Jika Anda memiliki kerabat darah yang menderita thalassemia, penting untuk memeriksa apakah Anda memiliki thalassemia atau tidak. Bahkan jika kita tidak memiliki gejala talasemia, kita bisa menjadi pembawa thalassemia. Mengenal satu sama lain jauh lebih baik daripada terlambat.

Sumber : http://www.goldengamat.co.id/obat-thalasemia


Harga Terbaru Lainnya