Beranda » Lastabumin » Resep sirup madu untuk mengurangi batuk pada si kecil Anda

Resep sirup madu untuk mengurangi batuk pada si kecil Anda

Dilihat 16x | Tags Lastabumin,

Resep sirup madu untuk mengurangi batuk pada si kecil Anda Maret 2019

Rasa sakit karena batuk akan sangat menyakitkan jika tidak berhenti. Orang dewasa yang menderita batuk pasti akan tersiksa, terutama jika anak Anda harus sakit. Meski ada banyak obat batuk, tetapi obat ini tidak memberikan bantuan permanen. Faktanya, kebanyakan sirup batuk penuh obat penenang, yang menyebabkan anak-anak menjadi mati rasa. Selain itu, sirup ini tidak mengatasi akar penyebab masalah, yaitu untuk menghilangkan lendir.

Karena itu, banyak ibu mengandalkan perawatan alami untuk meredakan batuk pada anak-anak. Obat alami yang bisa digunakan adalah madu. Kali ini Fimela akan menyajikan resepnya.

Siapkan:
2 sendok madu
2 pon lada hitam

Campur madu dan lada hitam dan aduk rata. Simpan dalam wadah bersih. Minumlah seperempat dari sirup ini setiap dua jam sampai batuk berkurang.

Madu sangat baik dalam mengobati batuk pada anak-anak. Anehnya, lengketnya akan membantu tubuh menghilangkan lendir secara efektif. Ini bekerja dengan meningkatkan produksi air liur di mulut, yang membantu mengencerkan lendir. Lada hitam bertindak sebagai agen antimikroba, yang membantu membunuh bakteri menular.

Madu Gemuk Badan Anak


Harga Terbaru Lainnya