Beranda » Elektronik » Powerbank » Samsung Resmi Jualan Powerbank 5100mAh

Samsung Resmi Jualan Powerbank 5100mAh

Dilihat 9x | Tags Elektronik, Powerbank,

Samsung Resmi Jualan Powerbank 5100mAh Juni 2017

Dimasa lalu banyak dijual Powerbank (battere cadangan) dengan label Samsung dipasar asesoris ponsel. Aneh juga, Samsung sendiri tercatat tidak pernah menjual powerbank, lalu mendadak pasar dibanjiri produk powerbank merk Samsung. Banyak yang mengatakan bahwa itu powerbank aspal, Samsung dimasa lalu tidak pernah membuat powerbank.

Tapi kini sudah beda. Seperti diulas di Androidauthority, pihak Samsung resmi sekarang membuat powerbank untuk pasar Amerika. Sekalipun agak basi, Samsung akan melepaskan batere powerbank 5100mAh, satu kapasitas yang sangat “kentang”. Perlu dicatat, pasaran powerbank paling laku dipasaran adalah kelas diatas 12.000mAh.Samsung akhirnya meluncurkan paket baterai 5100 mAh yang sudah lama dikabarkan, yang akan “menyediakan hingga 2 kali full charge” pada sebagian besar smartphone.

Bocoran gambar kemasan powerbank Samsung baru diumumkan pada awal dua bulan yang lalu. Sebagian besar aksesoris yang kami lihat itu diumumkan secara resmi bersamaan dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, namun untuk beberapa alasan, Samsung butuh sedikit lebih lama untuk meluncurkan powerbank dengan kekuatan 5100 mAh. Kapasitasnya bukan yang terbesar dan juga yang paling terjangkau, jika portabilitas adalah apa yang dicari, ini mungkin cocok untuk konsumen.


Harga Terbaru Lainnya