Beranda » kaos distro » topi distro » tas distro » jaket distro » Sejarah Distro

Sejarah Distro

Sejarah Distro Juli 2018

Ketika itu berkembang pada usia informasi, mudah untuk mengirimkan informasi tanpa batas waktu dan lokasi. Sebelumnya didistribusikan beberapa "kesulitan", karya seni dan kreativitas globalisasi awalnya didistribusikan, baik di era teknologi informasi dan dalam bisnis jaket Distro telah berjanji untuk menyebarkan,Pengiriman atau distribusi komersial adalah perusahaan distribusi yang menjual beberapa produk. Maka karakternya adalah distributor. Kain adalah produsen semua produk dengan labelnya sendiri.

Pakaian dapat memiliki toko sendiri atau hanya menjual produk Anda untuk dijual. Kemeja, kemeja, jaket, sandal, tas, sepatu, seperti kaset, CD, jam tangan digital dan produk garmen lainnya, produk elektronik pada umumnya berbeda dari orang muda, terutama dalam kehidupan. Dalam perkembangannya, dipahami bahwa distributor adalah distributor dan pakaian, karena distribusi adalah tempat untuk menjual produk pakaian.

Pengembangan kreativitas remaja dalam desain produk untuk anak muda sangat erat kaitannya. Kreativitas Distro dan komunitas tidak dapat dibedakan, sehingga desain produk baru dibuat melalui program ketekunan dan sponsorship, konser, kontes, jalan dan kegiatan promosi berbasis komunitas lainnya. Awalnya, distribusi tumbuh dan berkembang di antara para pemain musik independen. Bros, decals, dan T-shirt yang ditugasi ini dimaksudkan untuk menempatkan semua produk, kaset, CD dan barang-barang komersial dari band indie online. Distro ada sejak 1993, tetapi sepenuhnya dikembangkan pada tahun 1998.

Distro dari kisah kelahiran
Distribusi keinginan anak muda adalah identitas dan kebebasan untuk mengekspresikan diri, tetapi dalam keadaan yang sangat terbatas. Perkembangan ekonomi juga diperparah oleh krisis ekonomi yang disebabkan oleh Indonesia, sehingga kaum muda tidak membeli produk impor sebagai penanda.

Kemudian mereka membuat daftar harga jaket distro tim komunitas mereka sendiri dengan investasi yang relatif terbatas. Awalnya, produk-produk ini tidak dibuat untuk tujuan komersial, tetapi diciptakan untuk identifikasi diri. Produk dijual dalam jumlah yang sangat terbatas (massa), jadi distribusi adalah prioritas, dengan keunikan dari produk yang menjual nilai.

Di Indonesia, band mulai mendistribusikan, kemudian mengembangkan perusahaan kreatif, yang sekarang mendistribusikan produk pakaian lokal dan merupakan perusahaan kecil. Banding telah mendapatkan julukan Paris Van Jawa, mode kota ini. Distro menjual produk dalam jumlah terbatas dengan desain dan desain produk yang berbeda. Permintaan pengguna berbeda dari yang lain. Di segmen pasar pemuda, jiwa yang lain sangat penting. Rasa orang muda yang berbeda dan ingin memberi makan berbagai jenis pakaian dan aksesoris untuk tampil di berbagai orang lain.


Harga Terbaru Lainnya