Beranda » kaos distro » topi distro » tas distro » jaket distro » sepatu distro » Sejarah Sepatu Vans

Sejarah Sepatu Vans

Sejarah Sepatu Vans Desember 2018

Vans merupakan sebuah perusahaan Skotlandia dari Vance America. Perusahaan ini mulai beberapa dekade yang lalu. Di Broadway, Anaheim, California, Paul Van Doren dan tiga temannya membuka sebuah toko. Bisnis pertamanya dibuat pada 16 Maret 1966. Toko menjual produksi sepatu uniknya sendiri. Mereka memproduksi sepatu mereka secara mandiri dan menjualnya secara mandiri. Pelanggan pertamanya adalah 12 orang. Pelanggan membeli sepatu penutup van, sekarang sepatu model disebut tipe otentik. Paul Van Doren melakukan sepatunya setiap hari dan selalu siap di sore hari.

Beberapa tahun kemudian perusahaan manufaktur domestik mengembangkan sepatu distro original dan memproduksi banyak model baru. Pada tahun 70-an, Vans membuat karet di bagian  bawah kanvas dan sepatu dengan sebuah potret. Inovasi adalah buah yang manis untuknya.Jadi perusahaan Skotlandia menandatangani perjanjian dengan Kementerian Pertahanan dan Angkatan Udara. Pemain skateboard lebih memilih sepatu ini saat bermain skateboard. Rok karet bisa dilatih pada sepatu. Penggunaan sepatu vans sebagian besar didistribusikan di wilayah California selatan. Pada akhir tahun 70-an, perusahaan memiliki 70 toko di California.

Sepuluh tahun kemudian, Vance menjadi perusahaan yang baik. Sepatu yang diproduksi telah dikembangkan. Mereka tidak memproduksi sepatu skateboard tetapi wakeboarding, cross-crossing dan berselancar.Meskipun penjualan mencapai angka yang bagus , mobil van tidak bisa menyelesaikan masalah keuangan internal mereka. Pada tahun 1983, Vance tidak dapat menangani utangnya, dan perusahaan bersikeras untuk mengubah status kebangkrutan perusahaan. Daftar harga sepatu distro

Van Kepailitan tidak berlangsung lama. Lima tahun kemudian, pada 1988, Vance menjual bagiannya dari bank investasi. Sejak itu, Vans kembali ke dunia mode "hit" dunia, tetapi selalu semudah standar yang digunakan oleh jiwa muda dalam kehidupan sehari-hari.
Bahkan hal-hal sederhana, bahkan ketika mereka berpakaian, "jengkel" tidak lebih fokus dan tertarik. Obat atau gaya berlebihan dapat dianggap tidak wajar bila digunakan dalam mode sehari-hari.

Pilihan pola pakaian sederhana atau sepatu mencerminkan kepribadian rata-rata mereka, yang lebih suka gaya "begitu banyak". Gaya sederhana produk phenzong selalu dipilih untuk mengikuti kegiatan sehari-hari mereka. Sepatu kets atau sepatu kets selalu menghiasi kaki muda mereka.
Sepatu Vans juga merupakan salah satu merek sepatu paling menarik bagi kaum muda.


Harga Terbaru Lainnya