Beranda » tipes » Nutrinext Kapsul » obat tipes » obat herbal » Tips Menyembuhkan Penyakit Tipes Dengan Cepat

Tips Menyembuhkan Penyakit Tipes Dengan Cepat

Dilihat 26x | Tags tipes, Nutrinext Kapsul, obat tipes, obat herbal,

Tips Menyembuhkan Penyakit Tipes Dengan Cepat Oktober 2018

Dalam dunia medis khususnya untuk orang awam, ada dua jenis penyakit demam tinggi yang punya gejala mirip, yaitu tipes dan demam berdarah. Kedua jenis penyakit yang ditandai dengan demam tinggi ini  baru bisa dipastikan penyebabnya setelah setidaknya 3 hari untuk dilakukan tes darah. Demam berdarah punya ciri khas kandungan trombosit saat cek darah, sedangkan sakit tipes bisa diidentifikasi dari kandungan leukosit dalam darah. Artikel kali ini khusus membahas tentang sakit tipes ini.

Penyakit tipes biasanya dipicu oleh daya tahan tubuh yang drop, makan tidak teratur, kurang istirahat sehingga membuat bakteri Salmonella typhi bisa tumbuh dan berkembang dalam saluran pencernaan kita. Bakteri ganas ini biasanya menyebar melalui makanan dan minuman yang sudah kotor.

Tipes ini penyakit yang unik karena penularan bakteri bisa terjadi walaupun orang yang menyebarkan bakteri tipes tidak menderita tipes. Penyakit tipes penduduk negara berkembang ini setidaknya sudah menyerang sebanyak 800 hingga 100 ribu penduduk sepanjang tahun 2008.

Awal mula tipes mulai marak saat proses sanitasi tidak berjalan dengan baik yang biasanya terkait erat dengan masalah kesehatan yang serius di sebuah negara. Biasanya tipes menyerang usia dewasa, namun akibat memburuknya sanitasi sebuah wilayah, kini tipes juga bisa menyerang anak-anak. Tidak adanya imunisasi membuat belum sempurnanya sistem kekebalan tubuh mereka sehingga tipes bisa masuk ke anak-anak.

Saat Anda mulai merasakan tubuh yang tidak enak badan, kemudian meriang dan bisa semakin membuat tubuh lemas dan suhu makin naik, maka ada beberapa kemungkinan yang terjadi pada kesehatan Anda yaitu, demam biasa, demam berdarah atau tipes.

Khusus penyakit tipes, Demam Tinggi selama 1-3 minggu sejak tubuh terinfeksi adalah tanda-tanda utamanya, dan piagnosa tipes baru bisa dilakukan setelah demam berlangsung setidaknya 3-5 hari saat dilakukan cek darah. Sebelum 3 hari, penyakit tipes belum kelihatan. Seringkali keluhan lain ikut menyertai seperti  diare, mual, sakit perut, sakit kepala, tubuh lemah, susah tidur dan sebagainya.

Jika belum jelas sakit tipes atau bukan, biasanya dokter akan memberikan obat penurun panas, dan setelah memastikan hasil lab bahwa pasien menderita tipes baru dilakukan pengobatan yang spesifik karena jika terlambat penanganan akan berbahaya. Komplikasi sakit serius seperti pendarahan internal atau pecahnya sistem pencernaan (usus) adalah efek dari keterlambatan penanganan tipes yang harus diwaspadai.

Pada prinsipnya, seseorang opname di rumah sakit bertujuan agar pengawasan lebih intensif dibandingkan dengan perawatan keluarga di rumah. Apalagi penyakit seperti tipes termasuk butuh perawatan medis yang ketat dari sisi pemberian obat, kebersihan dan kontrol makanan karena diperkirakan 1 dari 5 orang akan meninggal karena tifus, sisanya berisiko menderita komplikasi yang disebabkan infeksi akibat salah dalam penanganan .

Obat utama dari tipes adalah antibiotik. Dokter akan memberikan resep seuai dengan kadar infeksi pasien. Untuk stadium awal, sebenarnya pasien bisa di rawat di rumah dengan pemberian antiobiotik selama 1-2 pekan dan baru akan opname ke rumah sakit manakala terlambat terdiagnosis atau sudah dalam stadium lanjut.

Saat awal gejala tifus terjadi sampai dengan 1-3 minggu, penyakit tipes bisa berkembang dari gejala ringan menjadi tipes berat. Tifus biasanya disertai dengan demam tinggi, tidak enak badan, sakit kepala, diare, bintik-bintik merah di dada, dan pembesaran pada limpa dan hati.

Pengobatan normal untuk jenis penyakit tipes adalah menggunakan obat antibiotik. Karena konsumsi obat yang tidak tertib dan perkembangan imunitas bakteri, kini  makin banyak kasus ditemukan dimana bakteri menjadi kebal terhadap antibiotik. Ketatnya sanitasi perawatan pasien tipes bahkan sampai mengharuskan orang sehat yang membawa bakteri Salmonella typhi tidak boleh mempersiapkan makanan bagi pasien/penderita.

Untuk Pemesanan Nutrinext Kapsul Silahkan Hubungi 08112043499

https://www.nutrinextkapsul.com/


Harga Terbaru Lainnya